Nyangkut di Cibogo


Deg..deg..deg....bisa gak yaaa aku sampe Cibogo... cuma itu yang ada di dalam pikiranku selama perjalanan dari terminal Cikarang tujuan Bogor... Naek AGRAMas non AC... murah kok cuma 16500 rupiah saja....
Nah loohh...rutenya ternyata muter lewar Pasar Rebo...waduu..semakin lama saja ni... untng aja gak begitu macetnya.. dan,, pastinya diguyur gerimis sepanjang perjalanan.. dan ada kabar juga kalo di Bogor ujan lumayan deres....

dan..aku cuma bisa berdoa aja biar gak ujan terus2an kayak gini....
sejam..dua jam...3dua jam lebih akhirnya aku sampe terminal Baranangsiang di Bogor... Welcome Bogorrr... selamat datang cintaaaaa.....heheheh
lanjut deh pake mobil putih jurusan Cianjur... waduuuhhh..ngomong apa yaa orang orang ini... yang aku tau cuma 'saha', 'sabaraha'...kayaknya emang harus belajar bahasa Sunda ni ane... hampir aja ketipu kalo gak ditolong sama ibu2 yang baik hati...uang kembaliannya hampir aja di bawa lari..heheheh..yaa...namanya uang kembalian juga uang kan..wkwkwkwkk
Finally..Pak supir bilang "tu teh sebelah kanan..."
aseekkk asekkkk... waktunya pacaraan....
kagak bisa ngomong deh..langsung aja cap cus sama orangnya..heheh





Finally..senengnya bisa dianter sampe depan.. Alhamdulillah masih bisa cium tangannya...
huhuhu..walopun gak bisa lama ketemu kamu mas..tapi rsanya seneeeng banget...
bisa liat wajah kamu mas...walopun cuma bisa colek colek doang tapi di jhati ni tenanggg banget....
hahhaha...kata si erna "gak dapet pelukan sama ciuman dong Teh.....??"hahhahah..
lain waktu lahhh... yang penting apa yang aku harapkan sudah terwujud..bis aketemu kamu mas..
apalagi akhirnya aku bisa gigit kamu mas....ayeyeyeyeyye,,,akhirnyaaa....:p

semoga tahun baru yang indah ini akan jadi indah untuk taun taun selanjutnya mas...
insyaallah aaku akan kesana lagi bertepatan dgn anniversarry kita..aamiin..:* :* :*

2 comments:

  1. untung cuma nyangkut yu' untung g dibawa lari orang

    ReplyDelete
  2. whahah..
    gak apa asala yg bawa lari kekasih hatikuu.... :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^