Djakardah #24-25 Maret 2012

#Kota Tua
Senengnya bisa liburan bareng temen2.. dan mereka bilang akhirnya aku kluar kandang juga.. hehe. Ini sebenernya aku update foto aja sih,, coz barusan aja dapet kiriman foto dari empunya kamera. Yang pertama, akhirnya aku tau Kota Tua,, jalan2,, panas2,, dan well gue salah kostum.. sebenernya cuma salah pake sendal aja sih.. hehe.. gile juga aku pake high heels dalam acara kayak gini.. hehe. akhirnya, sambil ngemper makan siomay yang cuma buat ganjel seperempat perut, aku beli sendal teplek seharga 15 juta.. hahaha. Karena saking panasnya akhirnya kita meluncur ke Museum Bank Mandiri.







Dan poto sesion pun berlanjut ke Museum Bank Indonesia :)









Abis dari Kota Tua muter ke atrium senen buat sarapan,, padahal itu udah jam 12 lewat yang seharusnya uda jadi makan siang...wkwkwk dan pilihan kita jatuh pada d'Cost..wkkkwkwk

#MONAS
Abis dari sono langsung deh ke Monas..yieee.... ini pertama kalinya aku masuk monas setelah sekian lama dan beberapa kali cuma numpang lewat doang...
makan jajan bareng2.. main sepeda ontel.. foto2... senang banget rasanya bisa kumpul sama temen setelah sekian lama males banget kluar dari Cikarang...






#La Piazza
abis sholat maghrib malamnya cap cus ke La Piazza... eh gileee... sekali kali jadi anak metropolitan boleh juga sihh... tau tempat2 baru,, hang out sama temen2... Lha.. si andri teman TAku itu mau ngajak midnight padahal mata uda berat banget ni... yaa.. mungkin lain kali deh...


#Nyalon dan ITC Cempaka Mas
Siangnya aku sama win win nyalon buat nyulap rambutku.. 4 jam boookkk... laper,, ngantuk,, aahh.. semuanya deh.... padahal uda pengen banget borong di  ITC Cempaka Mas..
alhasil jam 3an baru sampe sana dan langsung makan dengan porsi gilaaaaa....
dan aku cuma bisa dapet 4 buku..hehe sama satu tas...
yeaahh... I love that book... aku pengen kesana lagii.. beli buku lagiiii... pdahal masih ada 3 buku yang antri buat di baca,,,heheheh
iyaahh.. aku suka banget bisa kumpul2 sama2 temen asal gak nge-Mall.. itu yang bikin aku males banget buat kluar kalo ujung2x  bakalan lama di Mall.. haiiisshh... bukan gue banget...
Ajakin deh aku makan atau ke manaaaa gitu yang bisa buat seru2an...

Yeaahh.. pasti next time aku bakal bisa kumpul sama temen2ku ini lagi...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^