Do'a dan Kesabaran


HARUS MINUM OBAT
HARUS SEMBUH
TIDAK BOLEH MENYERAH
RAJIN MINTA AMPUN SAMA GUSTI ALLAH

Kalimat itu bertengger di dinding kamar kos saya sejak saya melakukan terapi pengobatan selama 6 bulan. Tidak ada orang yang menginginkan sakit. Sakit itu ujian dari Allah. Sebagai manusia kita wajib berperasangka baik bahwa Allah punya rencana dibalik sakit yang kita terima. Tetap sabar dan selalu rajin berdo'a untuk kesembuhan. Semua cerita tentang kesabaran saya dalam berdo'a untuk kesembuhan penyakit yang pernah saya alami ada https://doalangit.wordpress.com/2013/03/06/doa-dan-kesabaran/.

4 comments:

  1. Ini ikutan GA ya? kok beda ari yang lain? gak ada linknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda gimana sis. tulisan saya yang ada di doa langit tidak saya posting ulang, postingan ini cuma pengantar saja dan saya link-kan ke blognya doa langit, biar gak dobel2 postingannya :)

      Delete
  2. Replies
    1. Terima kasih mbak vina, semoga Allah selalu menjaga kita semua :)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^